Buku 1 Jam Pintar Komputer


Item Code KKB - 003
Price $8.55
Synopsis Rp. 75.000;- Harga Normal Rp. 89.000;- Hemat Menjadi Rp. 75.000;-


Komputer, saat ini, sudah sangat umum digunakan untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Banyak orang menggunakan perangkat ini untuk membantu mereka dalam melakukan berbagai kegiatan, baik itu untuk urusan kerja, tugas sekolah/kuliah, bersosialisasi, maupun sekadar mencari hiburan. Dengan alasan itu, pengetahuan dalam merawat dan memahami fungsi dari sebuah komputer mutlak diperlukan oleh pengguna seperti Anda. Dengan begitu, Anda akan bisa memanfaatkannya secara optimal.

Untuk itulah buku ini dibuat. Buku ini menawarkan cara yang cepat ketika Anda mulai menggunakan komputer. Dengan bahasan yang lengkap, mulai dari mengenal tampilan Windows, mengubah tampilannya menjadi lebih personal, sampai dengan merawat dan melindungi sistem dari kerusakan (crash) atau virus. Dengan bahasa yang lugas, Anda akan menemukan buku ini sangat mudah untuk diikuti dan dipahami, bahkan untuk pengguna yang sangat pemula sekalipun.
Judul Buku / Pengarang Buku 1 Jam Pintar Komputer /  C. Rudiyanto
Halaman  226 halaman

0 komentar:

Posting Komentar

 
2011 Toko buku online | Toko buku online Themplates by GH-Tirtana Ingin membuat website Toko online ? email : ghtirtana@yahoo.com